Kamis, 03 Desember 2009

My First Project

Vespa ini saya beli dengan tujuan HOBi dalam memodifikasi sesuatu. dimana modifikasinya aku dibuat sesuai dengan selera saya.

Vespa ini tahun 1975, saya beli dengan harga Rp 750.000 dengan biaya makelar Rp 50.000 jadi total harga belinya NET Rp 800.000 dengan STNK mati 2 bulan lengkap dengan BPKP. di daerah terpencil.

Akhirnya pada tanggal 30 November 2009 saya berkunjung ke bengkel vespa dan bertanya berapa harga untuk perbaikan bodi yang keropos serta catnya. dan harganya tidak bisa ditawar - tawar Rp 1.350.000 (Repair bodi + cat + Ganti Dek )

Pada tanggal 1 december 2009 saya memutuskan untuk menaruh motor vespa saya ke sana dengan menaruh DP Rp 500.000 dengan sisanya akan di kreditkan setiap minggunya.

Jadi sekitar 3 mingguan. Recananya akan saya cat warna merah candy, mungkin akan menambah biaya pengecatan lagi karena budget yang ditawarkan hanya dalam bentuk cat biasa, sedangkan cat candy dilakukan dengan 3 kali proses nge cat yaitu dasar I, dasar II silver, Red briliant (Kalo da jadi saya post dah..)


2 komentar:

  1. mas vespa yg biru yg 75 beli d daerah mn?boleh tau ga?pleaseeeeeeeee........................

    BalasHapus
  2. saya beli di daerah jakarta mas, semper jakarta utara, dapet kabar dari temen2 vespa. trims

    BalasHapus